Senin, 05 September 2016

Wishful Wednesday - HAPPY BIRTHDAY BOOKS TO SHARE!

 

Holla, booklova!

Syalalalalaaaaa...
Akhirnya posting juga setelah sekian lama menghilang dari dunia per-blog-an. Muehehee..
Nah, di postingan kali ini aku bakal share giveaway Wishful Wednesday super special yang diadain oleh kak Astrid, karena perpus kecil miliknya Book To Share lagi berulang tahun yang ke-7!


 
Selamat Ulang Tahun Book to Share.. Semoga postingan blognya makin bermanfaat & menginspirasi lebih banyak orang lagi!
  

Untuk lebih lengkap mengenai syarat dan ketentuan giveaway-nya bisa baca di Anniversary Giveaway. Mari melipir....

Oke deh, langsung aja yaa. untuk buku pertama yang menjadi wishlist-ku adalah:

 
Deskripsi:
Lincoln masih belum percaya bahwa pekerjaannya sekarang adalah membaca E-mail orang lain. Saat ia melamar pekerjaan sebagai petugas keamanan Internet, pemuda itu mengira ia akan membangun firewall dan melawan hacker, bukannya memberi peringatan pada karyawan yang mengirim E-mail berisi lelucon jorok seperti sekarang.
Beth dan Jennifer tahu bahwa ada seseorang di kantor yang memonitor E-mail mereka. Hal itu adalah kebijakan kantor. Namun, mereka tidak menganggapnya serius. Mereka bertukar E-mail tentang hal-hal paling pribadi.
Saat Lincoln menemukan E-mail Beth dan Jennifer, pemuda itu tahu ia harus melaporkan mereka berdua. Namun ia tidak bisa. E-mail mereka terlalu menarik untuk dilewatkan.
Hanya saja, saat Lincoln sadar ia mulai jatuh hati pada salah satunya, sudah terlalu terlambat untuk memulai perkenalan.
Lagi pula, apa yang bisa ia katakan...?

Q: Alasan ngebet banget pengen punya buku ini?
A: Karena pengen menikmati karya Rainbow Rowell selain Fangirl. ehehehe.. uda lama masuk wishlist, semoga bisa terwujud di Anniversary Giveaway kali ini! Aminnn!

  ***

Untuk buku kedua yang menjadi wishlist-ku adalah:

 
Jane si Kutu Loncat karya Primadonna Angela, bisa dibeli di bukabuku.com 

Deskripsi:
Jane Shakuntala namanya, dan siapa pun yang membaca CV-nya akan mencapai satu kesimpulan yang sama: dia seorang kutu loncat. Tapi dia bukan kutu loncat biasa. Jane melompat ke sana-sini demi menemukan lingkungan kerja yang dianggapnya sempurna. Chira, sahabatnya, menanggapi hal ini dengan skeptis. Apalagi ketika Jane melamar jadi resepsionis di hotel yang marcomm-nya dikenal killer.
Ini yang dihadapi Jane di tempat barunya: rekan kerja yang tidak becus, atasan yang resek, pesta yang heboh, dan seseorang dari masa lalu yang mendadak muncul. Sanggupkah Jane bertahan, atau apakah dia akan menjadi kutu loncat abadi?

Q: Alasan ngebet banget pengen punya buku ini? 
A: Karena uda lama suka sama tulisan-tulisan kak Primadonna Angela. Selain itu lagi butuh bacaan yang ringan nih, biar gak romance muluk! hihi

***

Itu dia 2 buku yang menjadi incaranku di giveaway kali ini. Untuk total kedua bukunya IDR 116.000, jadi kak Astrid bisa hemat empat ribu yak, muehheheee

Yuk, ikut meramaikan anniversary Books to Share yang ke-7. Siapa tahu, kali ini aku yang beruntung! *ehhh.

Big love,
tea




 
 
 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar